Selamat Datang di LINTAU : Nagari yang Dokek di Jaghi

Lintau merupakan sebuah daerah di Kab. Tanah Datar yang terdiri atas dua Kecamatan, yaitu : 1. Kec. Lintau Buo Utara, terdiri atas 5 nagari, yaitu Nagari Batu Bulek, Tanjuang Bonai, Balai Tongah, Topi Selo dan Nagari Lubuak Jantan. 2. Kec. Lintau Buo, terdiri atas 4 nagari, yaitu Nagari Buo, Pangian, Tigo Jangko dan Toluak. Terletak pada ketinggian antara 200 hingga 400 m di atas permukaan laut. Curah hujan di wilayah kecamatan ini rata-rata 172,06 mm3 per tahun dan merupakan daerah bayang-bayang hujan
Website : www.lintau.info | email : info@lintau.info | Kamus Lintau : kamus.lintau.info

Rapat Perdana Pengurus IKLB Padang

Minggu, 5 Maret 2017, dalam rangka memperkuat silaturahmi antar pengurus Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Padang, sepakat berkumpul berdasarkan undangan dari Sekretaris IKLB Padang Bpk. Hijrah, bertempat di Cafe Resto Mahakam yang beralamat di sekitar GOR H Agussalim padang, mulai jam 14:00 segenap pengurus yang berkesempatan hadir telah berada di lokasi.

Pertemuan yang dibuka oleh Bpk. Indra Jaya selaku ketua tersebut dihadiri oleh lebih kurang 12 orang pengurus. Dalam pertemua ini dibahas tentang program kerja jangka panjang dan jangka pendek kepengurusan IKLB Padang periode 2017 s.d 2020 serta rencana pelantikan pengurus oleh Bupati Tanah Datar pada tanggal 22 April 2017.

Program jangka panjang juga dipaparkan oleh Bpk. Dr. Refrinaldon selaku koordinator Bidang Pendidikan terkait kondisi di kampuang serta program bimbel, begitu juga seksi pemberdayaan masyarakat dan humas menyampaikan program kerja yang nantinya semua rencana dari masing-masing koordinator bidang di simpulkan oleh Sekretaris untuk selanjutnya disepakati bersama pada pertemuan berikutnya. Terkait pelantikan pengurus, diminta kesedian Uni Ramadiniati selaku ketua pelaksana.

Padang, 5 Maret 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


four × five =